Selasa, 01 November 2016

tentang android

Anda Harus Tahu Apa Itu Android?

Apa itu Android? Android dapat didefinisikan dengan sederhana sebagai sistem operasi handphone anda. Android merupakan nama sebuah perusahaan yang memngkhususkan diri untuk memproduksi perangkat lunak untuk handphone. Setelah perusahaan Android Inc. diakuisisi oleh Google, maka produk perusahaan ini yang merupakan cikal bakal sistem operasi Android, lahir.
android market leader smartphone 300x225 Apa Itu Android dan Segala Sesuatu Tentang Android
Ada banyak keuntungan yang ditawarkan oleh sistem operasi Android, terutama bagi pengguna Smartphone untuk kegiatan sehari-hari.
Pertama, sistem operasi ini bersifat  open source. Oleh karena itu, harga sistem operasi Android juga jauh lebih murah, bila dibandingkan dengan banyak sistem operasi untuk Smartphone yang bisa kita temukan sekarang ini.
android 1920 1080 4601 300x168 Apa Itu Android dan Segala Sesuatu Tentang Android
Selain itu, sistem operasi Android mempunyai banyak aplikasi yang menarik yang bisa pengguna handphone gunakan. Dan hal ini menyebabkan banyak pengembang aplikasi untuk Smartphone menggunakan system operasi ini sebagai dasar sistem untuk aplikasi mereka.
Sistem operasi Android juga dapat digunakan di segala macam smartphone. Jadi, bila anda selama ini mengetahui bahwa Android adalah sistem operasi untuk Smartphone Samsung, maka anda salah. Banyak Smartphone lainnya yang menggunakan sistem operasi Android, seperti Sony Erricsson, HTC, LG dan lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar