Sabtu, 14 Januari 2017

YOU'RE THE FIRST

YOU'RE THE FIRST

You’re the first boy to touch my heart
You’re the first boy to bring me far away
I think you’re my true love
But, why is it so difficult to say my love for you?

You came to me
And you gave me a difficult question to answer
You asked me about my feeling
And I didn’t know what's come out of my mouth

Girl, I am in love with you, you said
And I had nothing to say
Only me and God know
That I hope you’ll always be beside me

I always remember what you said
That we had to be together
Passing the times, from year to year
Until the end of time

puisi cinta you're the first
KAMU YANG PERTAMA

Kamu adalah laki-laki pertama yang menyentuh hatiku
Kamu adalah laki-laki pertama yang membawaku terbang jauh
Aku rasa kamu adalah cinta sejatiku
Tapi, mengapa begitu sulit untuk menyatakan cintaku padamu?

Kamu datang padaku
Kamu beri aku pertanyaan yang sulit
Kamu bertanya tentang perasaanku
Dan aku tidak tahu apa yang keluar dari mulutku

Aku cinta pada mu, katamu
Dan aku tak bisa berkata apa-apa
Hanya aku dan Tuhan yang tahu
Bahwa aku berharap kamu akan selalu ada disampingku

Aku selalu ingat yang kamu katakan
Bahwa kita akan selalu bersama
Melewati waktu dari tahun ke tahun
Hingga akhir waktu

 Mungkin cukup sekian pemberitahuannya. Revealing Puisi Cinta - YOU'RE THE FIRST karya Moria Noviani. See you...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar